The news is by your side.

Kagama Maklum Jika Jokowi Tak Hadir di Munas Bali

0

Oleh: Hari Santosa  |

Balicitizen.com, Denpasar – Mulai hari ini Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar  14-17 November 2019.

Munas tersebut direncanakan akan dibuka oleh Presiden Jokowi pada Jumat (15/11) besok. Namun Presiden Jokowi belum bisa dipastikan apakah akan hadir atau tidak.

“Soal Pak Jokowi kita harap beliau hadir dalam pembukaan munas Kagama besok sebagai Presiden RI dan sekaligus alumni, tapi kita sadari bahwa kesibukan beliau luar hiasa, baru kemarin kumpulkan para gubernur, bupati, walikota, pangdam, danrem kapolda kejaksaan dalam satu forum di Sentul,” kata Sekjend Kagama Anak Agung Dwipayana, Kamis (14/11).

Hari ini juga kata dia Jokowi bertemu dengan para kapolda dan para Gubernur. “Dalam rentang satu bulan ini beliau fokus menyampaikan apa yang menjadi visi beliau, apa yang harus dikerjakan secara solid kedepan,” ungkapnya.

“Kita menyadari kesibukan beliau luar biasa kita harap hadir. Tapi kalau tidak hadir dan mendelegasikan kita sangat paham terhadap apa yang menjadi fokus pekerjaan dalam 1 bulan ini,” ungkapnya mencoba memaklumi. Ari/Balicitizen

 

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.