The news is by your side.

Kagama Siapkan 13 Rekomendasi kepada Pemerintah, Ini yang Menjadi Fokus

0

Oleh: Hari Santosa   |

Balicitizen.com, Denpasar – Sebanyak 13 rekomendasi bakal ditelurkan oleh Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang bertempat di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar pada 14-17 November 2019.

“Dalam munas ini kita menyiapkan 1 komisi yang akan membahas rekomendasi secara eksternal. Nanti akan melahirkan 13 rekomendasi kepada pemerintah,” papar Sekretaris Jenderal Kagama Anak Agung Dwipayana, Kamis (14/11).

Namun yang paling kuat dan menjadi satu hal tekanan Kagama kata dia adalah roadmap pembangunan SDM.

“Kita serius menyiapkan.

Dari seminar di Manado, Semarang, Medan Balikpapan kita kumpulkan bahannya dan kita akan sampaikan kepada presiden ini lho roadmap pembangunan SDM dari kagama. Kita mendorong presiden punya roadmap. Sehingga kita punya peta jalan yang jelas dan target terukur,” ulasnya.

Mulai hari ini Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar pada tanggal 14-17 November 2019. Munas direncanakan dibuka oleh Presiden Jokowi pada Jumat (15/11) siang. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.