The news is by your side.

Kebangetan, 2 Residivis Ini Rampas Ponsel HP Bocah 3 Tahun

0

Oleh: Rosid  |   

Balicitizen.com, Denpasar – Aksi dua orang residivis kembali meresahkan warga. Kali ini bahkan dengan sangat tega dua pelaku yang kini bekerja sebagai karyawan bus ini merampas ponsel yang dibawa seorang bocah berumur 3 tahun.

Beruntung dua pelaku ini berhasil ditangkap. Dua orang residivis ini bernama I Gusti Ngurah Putu Wiswibawa (34) dan Deny Suryadi (46). Karyawan salah satu PO bus ini menjambret HP bocah berusia tiga tahun di terminal Mengwi, Badung.

Korban bernama Agus melayangkan laporan ke Polda Bali bahwa HP yang dibawa keponakannya berusia tiga tahun bernama Ala hilang. “Kejadiannya petengahan September lalu. Korban saat itu mengantar mertuanya berangkat ke Sumbawa. Saat ditinggal sebentar ke warung, HP dipegang keponakannya Ala untuk menonton YouTube,” kata petugas, Senin (21/10) malam.

Kembali dari membeli minuman, Agus kaget melihat keponakannya menangis dan HP yang semula dipegang telah hilang.
Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi mengidentitikasi pelakunya merupakan dua orang karyawan yang bekerja di bagian penjual tiket bus. Pada Minggu (20/10) sekitar pukul 01.00 wita, mereka diringkus di Terminal Mengwi. “Mereka mengaku merampas handphone Ala kemudian dijual Rp 550 ribu dan hasilnya dibagi dua,” tandasnya.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Keterangan kedua tersangka masih didalami,”ujarnya. Kasunya kata dia masih terus dikembangkan. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.