The news is by your side.

Kejati Punya Pimpinan Baru, Idianto: Wajah Saya Sangar, Tapi Hati seperti Durian Tembaga

0

Oleh: Ari   |

Balicitizen.com, Denpasar – Gubernur Bali Wayan Koster mengharapkan kepada kepala kejaksaan yang baru untuk sama-sama menjaga budaya Bali dan alamnya.

“Tentu juga untuk arahan-arahan dan bimbingan terutama terkait bidang hukum, bisa ditanyakan kepada Bapak Kapolda, bagaimana cara kita berkomunikasi terus menerus, bahkan hingga larut malam,” kata Gubernur Koster dalam sambutannya di acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali di Gedung Kerta Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Denpasar pada Rabu (10/7) malam.

Menyambut ajakan Gubernur Koster, Kajati Bali yang baru Idianto mengaku akan banyak belajar agar bisa diterima dengan baik di Bali. “Janganlah ‘tertipu’ dengan wajah saya yang kesannya sangar, sesungguhnya hati saya lembut dan harum, layaknya durian tembaga,” tutur Idianto disambut tawa hadirin.

Sementara mantan Kajati Bali, Amir Yanto yang akan melanjutkan kiprahnya sebagai Direktur Pertimbangan Hukum Kejaksaan Agung (Kejagung), mengaku banyak suka yang didapatkan selama menjabat Kajati Bali. “Karena Bali adalah daerah yang istimewa, yang selalu rukun dan damai,” pujinya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.