The news is by your side.

Keluarga Besar Berharap IGA Bintang Tak Korupsi Saat Jabat Menteri PPA

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Presiden Joko Widodo telah menunjuk I Gusti Ayu (IGA) Bintang Darmawati alias Bintang Puspayoga sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) dalam kabinet Indonesia Maju.

Keluarga besar Bintang mengaku bangga dan bersyukur. Kemudian harapan yang paling besar yakni perempuan berusia 50 ini menjauhi korupsi.

“Tentu kami harapkan beliau lancar melaksanakan tugas dan bisa memaksakan tugas dengan baik dan yang paling kita kuatirkan dan seluruh bangsa tidak menghendaki, jangan sampai kena tindakan korupsi. Musuh kita bersama, “ kata kerabat yakni ipar Bintang, Tjokoda Ngurah Bagus Agung, Rabu(23/10).

Bagus yakin bahwa Bintang tak akan terjerat korupsi. Pasalnya, suaminya yakni mantan Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga bersih dari tindakan tersebut. Sehingga hal tersebut juga akan dilakukan oleh Bintang Puspayoga.

“Tapi saya yakin beliau tidak akan kena, kemarin ikut suami,” katanya.

Terkait kabar dilpilihnya Bintang jadi menteri, pihak keluarga mengetahuinya pada Rabu (23/10) dini hari. Ia mengaku sangat bersyukur.

Pihak keluarga juga yakin Bintang bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.