The news is by your side.

Kemenristek Dikti Ganjar Penghargaan 8 Kategori, Ini Daftarnya

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir mengatakan bahwa Pemerintah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pihak-pihak yang berprestasi dan menginspirasi di bidang iptek dan inovasi.

Pemenang yang mendapatkan penghargaan tersebut telah melalui berbagai tahapan penilaian yang dilaksanakan oleh Panitia di Kemenristekditi. Pemenang lomba dan penghargaan yakni: (1) Finalis Anugerah Iptek dan Inovasi untuk 8 kategori, (2) Dosen Berprestasi, (3) Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), (4) Kekayaan Intelektual, (5) Lomba Produk Inovasi Nasional, dan (6) Penulis Artikel, Foto dan Videoblog.

“Pemberian apresiasi bagi insan iptek dan inovasi bertujuan untuk menghargai upaya seluruh komponen bangsa dalam menguasai, memanfaatkan dan mengembangkan iptek dan inovasi,” katanya dalam perayaan Hari Kebangkitan Nasional yang digelar hingga Rabu (28/8) hari ini di Denpasar.

Kata dia, pemberian anugrah dan apresiasi ini adalah bukti nyata dari Pemerintah dalam memberikan motivasi berinovasi bagi komunitas Iptek dan inovasi atas capaian dan prestasi membanggakan anak bangsa.

Pada acara tersebut selain diserahkan penghargaan kepada para pemenang lomba, juga diserahkan penghargaan Budhipura Provinsi dan Kabupaten bagi daerah yang berhasil meraih peringkat satu sampai tiga. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.