The news is by your side.

Kombes Ruddi Pimpin Peringatan HUT RI, Ini Pesan Kapolri

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Ratusan personel Polresra Denpasar mengikuti upacara kemerdekaan di depan Markas Polresra Denpasar. Kapolresta Denpasar memimpin upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 ini.

Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, membacakan amanat Kapolri dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74.

“Kemerdekaan Indonesia ini momentum bagi kita untuk bersyukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa dan  untuk berterima kasih kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa, atas seluruh perjuangan, pengabdian, dan pengorbanan, kepada masyarakat, bangsa dan negara,” terangnya Sabtu (17/8).

“Pemolisian di era demokrasi saat ini bertumpu kepada upaya untuk meraih kepercayaan masyarakat, dengan penegakan supremasi hukum dan HAM, peningkatan kualitas pelayanan publik, serta optimalisasi pemeliharaan Kamtibmas dengan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan tugas dan pengelolaan organisasi” kata Kapolresta Denpasar.

Upaya itu akan dapat terselenggara secara optimal dengan dukungan kualitas sumber daya manusia Polri yang unggul yaitu tersedianya personel yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanaan tugas, memiliki integritas dan moral perilaku yang luhur, serta memiliki kesamaptaan jasmani yang prima, sesuai Instruksi Presiden kepada Polri saat peringatan Hari Bhayangkara ke 73. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.