The news is by your side.

Kusir Dokar Dilaporkan Lakukan Pelecehan ke Siswi SMP

1

Oleh: Ari  |  

Balicitizen.com, Denpasar – Seorang kusir dokar berinisial FM (25) dilaporkan ke Polresta Denpasar karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial IA (15) yang masih duduk di bangku SMP di Denpasar.

Saat melaporkan kasus ini ke polisi, IA diantar oleh orangtuanya WN untuk menindallanjuti kasus pelecehan yang menimpa anaknya.

WN (37) melapor ke Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar, Selasa (21/1). Dalam keterangannya kepada polisi, pelaku melakukan pelecehan seksual sekitar November 2019. “Korban dengan pelaku saling mengenal dan tinggalnya berdekatan di Jalan Taman Pancing, Denpasar,”kata sumber petugas, Kamis (23/1).

Korban mengaku tiga kali mendapat pelecehan seksual.  Korban  tidak berani menolak karena diancam. Gadis ini juga awalnya tidak mau bercerita ke orang tuanya.

Melihat anaknya sering murung dan berubah pendiam, timbul kecurigaan dari orang tuanya. WN pun secara perlahan menanyakan kepada IA dan siswi kepas 3 SMP ini akhirnya menceritakan perbuatan FM. “Mendengar pengakuan anaknya, WN melapor ke Polresta Denpasar,”ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan yang dikonfirmasi belum mau membeberkan terkair laporan tersebut. Dia menegaskan kasus ini akan segera dirilis. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. jessi says

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys…

Leave A Reply

Your email address will not be published.