The news is by your side.

Lawan China di Bali, Garuda Muda Main dengan Strategi Berbeda

2

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Gianyar – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga ujicoba menghadapi China U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (20/10/2019) sore.

Pelatih Timnas, Fakhri Husaini, mengatakan akan bermain dengan strategi dan cara yang berbeda dalam laga tersebut.

“Bahwa besok main dengan tim yang sama (China) saya yakin mereka tak akan main dengan cara yang sama. Kami juga tak akan main dengan cara yang sama,” kata Fakhri di Lapangan Sidakarya, Denpasar, Sabtu (19/10).

Fakhri mengaku tak ada masalah jika dalam laga ujicoba melawan tim yang sama. Sebab akan selalu ada pelajaran yang bisa dipetik di setiap laganya.

Fakhri juga mengatakan akan melakukan rotasi pemain. Sebab sebelumnya saat melawan China di Surabaya baru 16 pemain yang dirunkan. Maka masih ada ada 10 pemain lagi yang belum mendapat kesempatan.

“Soal siapa yang akan saya mainkan besok yang pasti rotasi ada,” kata dia.

Sebelumnya, bermain di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Tim Garuda Muda menang meyakinkan dengan skor 3-1. Ari/Baliciitizen

Berita Terkait
2 Comments
  1. jessi says

    Ayo kunjungi dan bergabung bersama DUPA88 titik NET arena game yang memberikan fasilitas kenyamanan buat para member untuk bermain, bonus bonus menakjubkan selalu di siapkan dalam permainan loh.!! Yuk .. buktikan dan segera join bersama Dupa88 titik net ..

  2. sukiyaki says

    yang suka otak atik angka, salurin aja ke hoki165 .siapa tau hoki beneraaaannn…..terus banyak juga promo2nya dan bonus ++ nya……buruan deech guys…join now yaa

Leave A Reply

Your email address will not be published.