The news is by your side.

Mabuk, Salah Ambil Motor, Buruh Diamankan 

0

Oleh: Ari  |

Baliciitizen.com, Badung – Kejadian Ini terbilang unik. Seorang pemuda, Misradi Pratama (19) sempat diamankan ke Polres Badung karena dikira warga mau mencuri sepeda motor depan warung di Banjar Sila Dharma, Desa Mengwitani, Badung, Senin (9/9) sekitar pukul 20.45 wita. 

Ceritanya berawal Misradi Pratama hendak pulang ke Jawa. Buruh harian lepas yang tinggal diseputaran Monang-maning Denpasar Barat itu mengendarai  Scoopy nopol P 5919 WM dalam kondisi mabuk.  “Dia berhenti depan warung di Banjar Sila Dharma kemudian membeli rokok. Motornya diparkir dalam kondisi kunci masih nyantol,”ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Rabu (11/9). 

Seusai membeli rokok, ia menuju  motornya. Tapi, kendaraan yang diambil ternyata milik orang lain. “Motor milik warga itu dinaiki kemudian stang yang dalam keadaan terkunci digoyang-goyangkannya,”ungkapnya. 

Sementara, pemilik kendaraan yanh mengira pencuri langsung berteriak dan beberapa warga berdatangan. Pecalang setempat menghubungi polisi kemudian Misradi dibawa ke Polres Badung. “Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dia mabuk dan salah mengambil motor. Dia hanya diberikan pembinaan dan  sudah dipulangkan,” tegasnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.