The news is by your side.

Massa Prabowo di Surabaya Membeludak Hingga ke Luar Gedung

0

Oleh: Azhar   |

Balicitizen.com, Denpasar – Pidato Kebangsaan calon presiden Prabowo Subianto telah dipadati massa hingga ribuan orang. Saking padatnya, Dyandra Convention Center Surabaya sudah tidak bisa menampung massa yang terus berdatangan. 

Prabowo Subianto dijadwalkan akan menyampaikan orasi sekitar pukul 15.00 WIB. Sederet pembicara lainnya, ada Ketua Majelis Pelayan Indonesia (MPI)  KH Bachtiar Nasir, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan tokoh lain seperti Natalius Pigai, Burhanuddin Abdullah, dan Ichsanuddin Noorsy. 

Rocky Gerung, kemudian mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto, dan mantan Ketua Komisi Pemilihan Pemilihan Umum (KPU)  Chusnul Mariyah juga dijadwalkan hadir. 

Dari pantauan INI Network, ribuan massa sudah berkumpul. Sementara kapasitas Dyandra Convention Center hanya menampung sekitar 5.000 orang. Ribuan orang hanya bisa menyaksikan acara di luar gedung. Massa yang hadir berasal dari elemen partai pengusung, pendukung dan simpatisan, serta 70 kelompok relawan Prabowo-Sandi. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.