The news is by your side.

Massa Odar dan Debt Collector Saling Kejar sambil Bawa Celurit

1

Oleh: Urba Adiwijaya  |

Balicitizen.com, Jakarta – Kericuhan dilaporkan terjadi di Jalan Raya Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, petang tadi. Insiden itu dipicu penarikan paksa sepeda motor dari seorang debitur oleh debt collector(penagih utang).

“Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB, saat itu ada seorang pengendara motor dihentikan lajunya oleh debt collector,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, di lokasi kejadian, Selasa (18/2).

Setelah terjadi perdebatan, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu langsung menelepon koleganya dari kalangan pengendara ojek dalam jaringan (odar). Tidak lama berselang, kericuhan pun pecah. Massa dari debt collector maupun pengendara odar saling serang.

Seorang saksi mata, Danang (42), menyebutkan bentrokan dua massa dipersenjatai celurit. “Dua-duanya bawa celurit. Kejar-kejaran di jalan,” katanya.

Satu warung kopi di sisi Jalan Raya Pemuda mengalami kerusakan pada bagian atap serta bangku kayu akibat dirusak massa. Lalu lintas dari arah Arion Mal menuju Simpang Halte Tugas mengalami kemacetan.

Polisi saat ini tengah menangani kasus tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Ari/INI/Baliciitzen

Berita Terkait
1 Comment
  1. asmiranda says

    Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di QQharian,club
    Click Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.