The news is by your side.

Masuk Karantina Indonesia Idol, Mahasiswi Bali Ini Siap Tembus 12 Besar

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Ajang pencarian bakat penyanyi paling populer Indonesia Idol kini sudah memasuki tahap karantina. Ada perwakilan Bali di sana yang siap bersaing menuju 12 besar.

Wakil Bali dalam ajang Pencarian Bakat Indonesia Idol ke-10 Tahun 2019, yaitu Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja yang sudah mencatatkan namanya lolos hingga 23 besar.

Perempuan yang juga mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati ini mengaku mengikuti ajang pencarian bakat adalah salah satu langkahnya untuk melebarkan sayap pada industri musik tanah air.

“Dulu awalnya saya diundang langsung untuk join dan ikut seleksi di Bali, setelah seleksi saya lolos dan langsung ke Jakarta selama lima hari untuk golden tiket. Akhirnya dapet golden tiket dan besok (22/10), saya akan mengikuti karantina di Jakarta selama lima bulan. Karantina ini saya ikuti untuk mendapatkan gemblengan dan untuk menuju 12 besar ” katanha ditemui di Kubu Kopi, Jl Hayam Wuruk, Senin  (21/10).

“23 peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mereka semua memiliki kemampuan yang bagus-bagus, selain itu persaingannya juga ketat. Banyak hal yang harus saya persiapkan, dan tentunya akan terus berlatih” kata dia. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.