The news is by your side.

Maybank Bali Marathon Bisa Masuk Kalender Wisata Tahunan

0

Oleh: Riki Z  |

Balicitizen.com, Denpasar – Maybank Bali Marathon (MBM) 2019 tahun ini memasuki pelaksanaan ke delapan. Jumlah peserta dari tahun ke tahun juga semakin bertambah.

Untuk tahun ini jumlah peserta mencapai 13 ribu, atau ada tambahan 3 ribu dibanding tahun lalu sebanyak 10 ribu peserta.

Kemarin Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menerima audiensi panitia Maybank Bali Marathon (MBM) 2019 di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali.

Wakil Gubernur yang akrab disapa Cok Ace menyambut baik pelaksanaan Maybank Bali Marathon yang sudah memasuki tahun kedelapan dilaksanakan secara berturut-turut. “Kami berterima kasih karena dampaknya bukan hanya bagi atlet namun juga kepada industri pariwisata di Bali,” kata Wagub Cok Ace. Pelaksanaan yang berkesinambungan ini menunjukkan komitmen event Maybank Bali Marathon untuk terus berada di Bali. Oleh sebab itu Wagub yang juga tokoh Puri Ubud berharap event ini bisa masuk ke dalam kalender tahunan pariwisata provinsi Bali. “Kalau sudah ada kepastian diselenggarakan setiap tahun kita bisa integrasikan dengan program promosi pariwisata yang lain,” kata Cok Ace.

Project Director Maybank Bali Marathon 2019 Widya Permana menyambut positif potensi  masuknya even MBM kedalam kalender tahunan di provinsi Bali. “Kami turut gembira karena kolaborasi untuk bisa masuk agenda tahunan di pemda Bali ini bisa mendukung sport tourism di provinsi Bali ini, sehingga kita bisa menunjang pariwisata dan menggerakkan perekonomian di Bali,” kata Direktur PT Bank Maybank Indonesia ini. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.