The news is by your side.

Meme Lucu Sambut Pemecatan Simon McMenemy

0

Oleh: Eko P   |

Balicitizen.com, Jakarta – Pemecatan pelatih Timnas Simon McMenemy karena performanya yang kurang memuaskan kala memimpin skuat Garuda mendapatkan apresiasi dari para penggemar sepak bola di Indonesia. Didepaknya juru taktik asal Skotlandia ini juga mendapatkan sambutan yang meriah di media sosial.

Berbagai meme menggelikan dan kocak diunggah netizen menyusul kabar tersebut. Hal ini setelah PSSI mengumumkan secara resmi pemecatan Simon McMenemy melalui laman resmi dan media sosial, Rabu (6/11) siang.

“PSSI secara resmi berpisah dengan Simon McMenemy. Simon akan menjalani laga terakhir kontra Malaysia pada 19 November mendatang di Kuala Lumpur,” tuit Twitter PSSI.

Simon didepak karena memiliki performa buruk dalam melatih tim Garuda pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas minim kemenangan dan lebih banyak menyerah kalah.

Karenanya kabar pemecatan Simon McMenemy direspon gembira oleh pencinta sepak bola Tanah Air. Tak sedikit netizen yang bersyukur atas perginya Simon McMenemy. Ari/INI/Balicitizen
Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.