The news is by your side.

Mengaku Dapat Dukungan dari Daerah, Ngurah Agung Ambil Formulir Calon Walikota Denpasar

1

Oleh: Ari

Balicitizen.com, Denpasar – Formulir pendaftaran bakal calon walikota Denpasar mulai diambil oleh pengurus partai Golkar untuk bertarung memperebutkan rekomendasi persaingan menjadi Walikota Denpasar

Kali ini tokoh Puri Gerenceng Anak Agung Ngurah Agung menjadi orang pertama yang mendaftar di Partai Golkar untuk ikut bertarung di Pilwali Kota Denpasar. Pada Jumat (10/1), Wakil Ketua DPD Partai Partai Golkar Provinsi Bali ini mendatangi Kantor DPD Golkar Kota Denpasar untuk mengambil formulir pendaftaran.

Ia dan rombongan diterima oleh anggota Tim Pilkada Partai Golkar Kota Denpasar AA. Rai Sunasri.

Ngurah Agung mengaku, ia ikut mendaftar karena ada dorongan dari koleganya saat menghadiri acara Piodalan di Kantor DPD golkar Bali, Jumat pagi.

Untuk diketahui, kemarin pagi digelar Piodalan di Kantor DPD Golkar Bali, yang dihadiri Pengurus DPD I dan sejumlah Pengurus DPD II Golkar.

Para pengurus DPD II lintas daerah inilah yang mendorong Ngurah Agung untuk ikut mendaftar di Golkar.

“Saya ikut ini (mendaftar) tersentuh hati saya dengan Piodalan di sini, di DPD Golkar I. Teman-teman mendukung saya, teman-teman dari Tabanan, Denpasar, Badung, Gianyar. Yang dukung kita dianggap Sarbagita-lah teman-teman. Ini spontanitas, ada dorongan dari teman-teman,” kata Ngurah Agung usai mengambil formulir pendaftaran.

Soal tiket yang diincarnya, apakah sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota, Ngurah Agung menyerahkan keputusannya kepada Partai Golkar.

Menurut dia, hasil survey yang akan menentukan apakah dirinya diplot sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota.

Ia juga bisa terpental dari pencalonan jika hasil survey mengunggulkan kandidat lainnya.

Siap maju dalam tarung Pilwali Denpasar, ia mengaku belum menyiapkan visi misi.

“Kalau sudah menang gampang bikin visi misi itu. Sekarang bisa menang, gak? Makanya kita berusaha menang dulu. Visi misi itu gampang dibikin,” ujarnya.

Ia juga tak memiliki strategi khusus untuj bisa memenangkan tarung Pilwalikota Denpasar nanti.

Kunci kemenangannya, kata dia, dukungan keluarga besarnya. “Saya orang Denpasar, pak. Saya keluarga besar. Sekarang kalau keluarga besar saya mau dukung pasti menang saya. Kalau keluarga besar saya gak mendukung ya kalah saya, pak,” kata Ngurah Agung. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. sukiyaki says

    Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di dupa88,net

Leave A Reply

Your email address will not be published.