The news is by your side.

Motif Pembunuhan Suarningsih Misteri, Penyidik Akan Terbitkan SP3

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Badung – Motif pembunuhan Gusti Nyoman Suarningsih (37) diduga dilakukan kekasihnya Wayan Sutarsa (42) yang juga mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri, Sabtu (21/9) masih menjadi misteri. Kendati demikian, penyidik akan menghentikan penyidikan kasus ini.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan Gusti Nyoman Suarningsih. Apakah pembunuhan masih ada kaitannya dengan laporan pengerusukan mobil ? “Spekulasi tetap ada karena Suarningsih melaporkan Sutarsa (pengerusakan mobil) ke Polres Badung. Tapi, motif pastinya belum terungkap karena yang mengetahui itu hanya mereka berdua,”tegas Ika Prabawa, Senin (23/9).

Disinggung kembali TKP pembunuhan Suarningsih, Ika Prabawa menduga dilakukan dalam mobil Xenia DK 1987 CK (palsu). Hasil pemeriksaan Tim Identifikasi, di kendaraan tersebut ditemukan bercak darah perempuan berstatus janda asal Banjar Mambal Kajanan, Abiansemal, Badung itu. “Diduga dibunuhnya dalam mobil,”ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara ini.

Penyidik saat ini masih mendalami keterangan saksi-saksi dan setelah itu dilaksanakan gelar perkara. “Setelah semuanya rampung, kasusnya di-SP3,”tandasnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.