The news is by your side.

Nyaris Tabrak Polisi, Pelaku Pencurian Ditembak

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Pelaku pencurian yang ditembak dekat Polsek Abang, Karangasem bernama I Putu Juniawan alias Mendig, dibawa ke RS Bhayangkara Trijata. Selain itu, barang bukti Suzuki Ertiga dalam kondisi kaca pecah juga dibawa ke Direktorat Reskrimum Polda Bali, Senin (8/7) petang.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja mengatakan penanganan kasus tersebut diambil alih oleh Direktorat Reskrimum Polda Bali. “Interogasi awal, tersangka I Putu Juniawan alias Mendig saat mau ditangkap berada dalam mobil bersama tiga yaitu Suryana, Periodik dan Indra). Ketiganya masih diburu,”ujar Hengky Widjaja.

Dari hasil interogasi terhadap tersangka Mendig, mengaku beraksi di 5 TKP. “Dua TKP di wilkum Polsek Kubu, dua TKP di wilkum Polsek Abang, satu TKP di wilkum Polsek Rendang. Masih dilakukan pengembangan,” ujarnya.

Sementara dari informasi, penangkapan pelaku dekat Polsek Abang, Karangasem, diwarnai aksi heroik. Mendig yang mengemudikan kendaraan tidak mengindahkan peringatan untuk berhenti. Pelaku justru menabrak motor dinas polisi. “Saat dihadang menggunakan mobil ranger oleh anggota, pelaku juga sempat mau menabrak anggota sehingga kendaraan mereka ditembak dari belakang,”ungkap sumber.
Dalam penangkapan itu, seorang polisi mengalami luka di jari akibat terkena pecahan kaca mobil. “Karena situasi gelap, tangan anggota terkena pecahan kaca mobil saat menangkap Mendig,”ungkapnya.Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.