The news is by your side.

OI Buleleng Salurkan Buku Tulis untuk Anak Kurang Mampu

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Singaraja – Sejumlah fans dan simpatisan Iwan Fals yang tergabung dalam Orang Indonesia atau biasa disingkat dengan OI menyalurkan bantuan berupa buku tulis untuk anak-anak kurang mampu.

Penyerahan bantuan ini diinisiasi oleh Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Buleleng, Kamis (11/7).

Nuku tulis ini hasil penggalangan program tahunan Buku Tulis Terangkan Hati, namun dilakukan secara bertahap.

BPK Oi Buleleng menyasar sejumlah anak yatim dan kurang mampu di Desa Tampekan Kecamatan Banjar. “Berbagi itu indah. Memberi terangkan hati,” ungkap Ketua BPK Oi Buleleng Ketut Mudana bersama Ketua BPW Oi Bali Nyoman Andi Wirawan.

Ketua Oi Buleleng Mudana mengatakan, buku tulis dan sejumlah peralatan sekolah tersebut didapatkan Oi Buleleng dari aksi penggalangan yang dilakukan selama sebulan penuh, melalui program setiap tahun Buku Tulis Terangkan Hati, “Hasilnya banyak donatur telah menyumbang dan tugas pengurus Oi Kabupaten Buleleng untuk mendistribusikannya,” paparnya.

Aksi yang dilakukan BPK Oi Buleleng juga mendapatkan apresiasi positif dari sejumlah warga, salah satunya Ketua BPD Tampekan Nyoman Wirtya yang merasa terharu dengan aksi yang dilakukan Oi Buleleng, “Saya memberikan apresiasi atas kinerja Oi Buleleng yang telah memperhatikam warga saya dalam bidang pendidikan,” ujarnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.