The news is by your side.

Olahraga Bahari Ini Bakal Dikembangkan untuk Sport Tourism

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Sejumlah inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan kunjungan pariwisata di Bali. Salahsatunya adalah olahraga bahari yang bernama Stand Up Paddle (SUP).

Mengenai hal ini Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas inovasi pengembangan olahraga bahari SUP ini.

Dia berharap bisa mendongkak pariwisata olahraga (Sport tourism).

Harapan tersebut disampaikan Wagub Cok Ace  saat menerima audensi dari Ketua Panitia Stand Up Paddle Race and Party  2019 Aan Nugroho, di ruang kerjanya, Rabu (11/9).

Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa sport tourism merupakan salah satu pariwisata yang akan dikembangkan kedepannya disamping culture tourism, religion tourism serta MICE. Provinsi Bali memiliki potensi untuk mengembangkan sport tourism tersebut dengan didukung alam serta pemandangannya yang indah. Peningkatan sport tourism di Bali dapat dilakukan dengan pengembangan, diversifikasi, perluasan dan penguatan daya tarik wisata / even wisata olahraga bertaraf internasional seperti marathon, balap sepeda, triatlon dan kini stand up paddle.

“Stand Up Paddle menjadi salah satu olahraga yang populer belakangan ini. Didukung pemandangan alamnya yang indah, maka menurut saya olahraga bahari ini sangat tepat dikembangkan di Bali,” paparnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.