The news is by your side.

OnePlus 7 Pro Pamer Hasil Jepretan Tiga Kamera

0

Oleh : Bagas Rizki Ilhami

Balicitizen.com, Jakarta Melalui cuitan @OnePlus di Twitter pada Rabu (1/5), dapat dipastikan OnePlus 7 Pro akan memiliki tiga buah kamera belakang (triple lens). OnePlus membuat smartphone besutan terbarunya unggul pada sektor kamera.

Dilansir Techradar, OnePlus mengunggah beberapa gambar hasil jepretan kamera OnePlus 7 Pro ke Twitter dan Instagram. Dari ketiga gambar yang diambil, OnePlus menjelaskan ketiga gambar tersebut ditangkap dengan lensa wide-angle, telefoto dan standar.

Dari ketiga fitur lensa itu, OnePlus begitu diunggulkan pada kemampuan zoom yang disematkan pada lensanya. Hal Itu dapat membuat objek tangkapannya bisa terlihat jelas, tajam dan detail.

Rumor yang beredar mengungkap bahwa smartphone terbaru ini mengusung lensa 48MP f/1.6, lensa wide-angle 16MP f/2.2, dan sebuah lensa telefoto 8MP f/2.4.

Penggemar diharapkan menanti hingga OnePlus meluncurkan perangkat ponsel pintar terbaru mereka pada 14 Mei.

Dari segi harga smartphone ini dibanderol dengan harga 48,999 Rupee (Rp10,1 juta). Ponsel ini akan diluncurkan pada Senin (14/5) di India, belum diketahui akankah OnePlus 7 Pro memasuki pasar Indonesia secara resmi. (EPJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.