The news is by your side.

Operasi Patuh Agung Sasar Jalur-jalur Dalam Kota di Denpasar

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Operasi Patuh Agung 2019 yang digelar Polda Bali menyasar jalur-jalur dalam kota. Pengendara yang tidak menggunakan helm karena memakai hijab, peci dan udeng ditilang.

Operasi digelar di jalur-jalur tak biasa, seperti di sepanjang Jalan Hayam Wuruk, terutama di simpang tiga Jalan Plawa, Jalan Katrangan dan Jalan Akasia Denpasar, Sabtu (31/8).

Dari tiga lokasi tersebut, polisi menindak 92 pengendara yang melakukan pelanggaran, antara lain melawan arus, tanpa helm dan pengendara dibawah umur. Polisi juga menyita barang bukti berupa 15 SIM, 64 STNK dan 13 unit sepeda motor.

Data ini justru lebih banyak dari hasil kegiatan razia yang diadakan pada Jumat (30/8) sekitar pukul 09.00 Wita dengan lokasi yang sama.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali, AKBP I Nyoman Sukasena selaku Kasatgas Preemtif Ops Patuh Agung-2019 mengatakan, dalam razia tersebut, pihaknya melibatkan personel dari Dit Samapta, Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Binmas, Bid Provos dan Bid Humas. “Operasi ini akan dilakukan selama 14 hari dari tanggal 29 Agustus – 11 September 2019 mendatang,” ungkapnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.