The news is by your side.

Para Peneliti dari Berbagai Negara Hadir di Konferensi Internasional di Bali

0

Oleh: Imam Rosidin  |

Balicitizen.com, Denpasar – Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Dwi Wahyu Atmaji resmi membuka Annual Conference of the Indonesian Association of Public Administration (IAPA) 2019 di Bali, Senin (11/11).

Konferensi gabungan yang mengangkat tema “Strengthening The Role of Public Administration In The Global Changing Society: Public Sector Reform And Digital Transformation In Asia” ini merupakan kerja sama antara Kementerian PANRB, Asian Group for Public Administration (AGPA), dan Indonesia Association of Public Administration (IAPA). Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Universitas Udayana, Universitas Warmadewa, Universitas Ngurah Rai, dan Universitas Pendidikan Nasional.

Diselenggarakannya Annual IAPA Conference ini merupakan wadah untuk mendiskusikan dan memperdebatkan tren-tren terkini Administrasi Publik. Para akademisi, peneliti, praktisi atau perumus kebijakan, mahasiswa (S1 dan S2), dan pemangku kepentingan lainya juga turut dilibatkan pada konferensi ini.

Dikatakan, keterlibatan akademisi merupakan bagian dari perjalanan transformasi Indonesia. Mereka terus memberikan masukan dan kritik dalam upaya menciptakan pemerintahan yang lebih baik.

“Kami berharap diskusi yang dihadirkan oleh para akademisi terbaik dari Indonesia maupun dari luar negeri akan menghasilkan solusi-solusi konkret yang tidak hanya berguna bagi perkembangan ilmu administrasi dan sektor publik, tetapi juga bagi perbaikan tata kelola pemerintahan ke depannya,” imbuhnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.