The news is by your side.

Pekan Olahraga Provinsi Resmi Dibuka, Ini Pesan Kepada Wasit

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Tabanan – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) secara resmi membuka Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali XIV pada Senij (9/9) malam bertempat di panggung terbuka Garuda Wisnu Serasi (GWS), Tabanan.

“Saya sangat berbangga karena penyelenggaraan Porprov Bali dapat berlangsung secara berkelanjutan dengan tuan rumah bergiliran antar kabupaten/kota. Hal ini menunjukkan komitmen kita bersama untuk senantiasa meningkatkan pemerataan permasyarakatan dan prestasi olahraga di seluruh Bali,” kata Cok Ace.

Tokoh Puri Ubud ini juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Tabanan beserta segenap jajarannya, serta seluruh masyarakat Kabupaten Tabanan yang telah menyiapkan penyelenggaraan Porprov tahun ini dengan maksimal mulai.

Wagub Cok Ace dalam sambutannya menekankan bahwa pelaksanaan Porprov ini bukanlah semata-mata mengutamakan perolehan medali atau menaikkan peringkat daerah sebagai ukuran keberhasilan sebuah pembinaan. Namun hal yang lebih penting bagi KONI daerah dan semua komponen yang terkait, para pembina, pelatih, termasuk penyelenggara, adalah melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap segala kelebihan, kekurangan serta permasalahan yang dihadapi mulai proses pembinaan, pelaksanaan perlombaan dan pertandingan, sampai pada pencapaian prestasi para atlet dan kontingen.

“Kepada seluruh atlet dan kontingen Saya ucapkan selamat berkompetisi raih prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” paparnya. Dia juga berpesan kepada wasit yang serung jadi sorotan.

“Kepada seluruh wasit dan juri saya harapkan memimpin pertandingan dan perlombaan berlandaskan objektivitas dan profesionalitas, karena peran wasit dan juri sangat menentukan suksesnya penyelenggaraan Porprov ini secara menyeluruh,” pesannya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.