The news is by your side.

Pelaku Pencurian Motor di Denpasar Dibekuk di Lombok

0

Oleh: Riki Z   |

Balicitizen.com, Denpasar- Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar mengungkap kasus pencurian Vario Honda Vario DK 4906 DM milik Ni Ketut Alit Eka Dharma Yanti (33). Pelakunya Ustok Uri alias Antok (31) yang ditangkap di Cakranegara, Nusa Tenggara Barat.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Karang Adiputra mengungkapkan, tersangka melakukan pencurian, Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 23.30 wita  di Jalan Noja, Gang Wibisana nomor 17, Denpasar. “Korban baru datang dari sembahyang di Pura Campuan masih melihat sepeda motornya parkir di garase dekat dapur,”ujarnya, Selasa (18/6) malam.

Tidak lama setelah korban masuk kamar, orang tuanya keluar dan tidak melihat kendaraan berada di garase. Setelah dicari-cari tidak ketemu, korban melapor ke Polsek Denpasar Timur.  “Berdasarkan hasil penyelidikan, kecurigaan mengarah ke Ustok Uri yang merupakan tetangga kos korban,”ungkapnya.

Setelah menggali informasi, pelaku diketahui berada di Lombok kemudian dilakukan pengejaran. Ucok akhirnya ditangkap, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 11.00 wita di Kampung Batu Ringgit, Mataram. “Kami menemukan motor korban di TKP penangkapan. Tersangka melakukan pencurian dengan modus kunci palsu,”tandasnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.