The news is by your side.

Pelaku yang Bakar Mobil Pajero Ternyata Pecatan Marinir

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Junaidi Karya Wibowo diamankan Polsek Kuta di UGD RS Siloam dengan luka bakar, pada Kamis (28/8) dini hari. Ia merupakan pelaku pembakaran mobil yang juga tersambar api.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan saat diamankan, pelaku sempat mengaku sebagai anggota TNI aktif. Namun kenyataannya adalah pecatan dari TNI AL.

“Pelaku awalnya mengaku msh sebagai anggota TNI AL yang msh aktif bertugas di Jakarta, dimana datang kebali dalam rangka dikaryakan oleh atasannya,” kata dia, Kamis (29/8).

“Setelah dilakukan koordinasi dengan kapte Made dari Pomal didapatkan keterangan bahwa yang bersangkutan sudah dipecat dari angkatan laut,” imbuhnya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, IPTU Muh Nurul Yaqin mengatakan antar korban dan pelaku tak saling kenal. Dendam diduga karena permasalahan di jalan sehingga pelaku mengikutinya sampai ke rumah. Sehingga keesokannya mobil korban dibakar.

“Sementara korban dan pelaku gak saling kenal, berawal dari permasalahan dijalan lalu pelaku mengikuti korban smpai dirumah korban lalu pelaku pulang, besoknya lalu pelaku mendatangi rumah korban dan melakukan pembakaran terhadap mobil korban dan mengenai tangan dan kaki bagian kiri pelaku sendiri,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.