The news is by your side.

Pelimpahan 2 Perampok Asal Rusia ke Kejari Denpasar Dikawal Ketat

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Masih ingat kasus perampokan yang melibatkan lima pelaku asal Rusia? Kini kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar.

Pelimpahan berkas dan pelaku berlangsung ketat pada Senin (17/6). Hanya saja tidak semuanya dilimpahkan. Yang dilimpahkab adalah Georii Zhukov (40), dan Robert Haupt (42). Keduanya dilimpahkan dengan pengawalan ketat dan dalam kondisi kedua tangan dan kaki di rantai.

Lalu Kemana 3 tersangka lainnya.? Kabagops Kompol I Nyoman Gatra, menegaskan bahwa pelimpahan ini bersamaan dengan barang bukti dari hasil kejahatan.

Satu tersangka wanita, bernama Naura disebutkannya masih tahap pemberkasan dan akan segera menyusul untuk dilimpahkan. Sedangkan 1 lagi tersangka masih buron dan 1 lagi bernama Alexei Korotkikh (44) setelah di tembak polisi saat penyergapan.

Untuk diketahui kedua tersangka kelahiran Ukraina namum Berkewarganegaraan Rusia ini sebelumnya diduga terlibat perampokan bersama empat orangnya lainnya di

Money Changer (tempat penukaran uang)  di Jl. Pratama No. 36 XY, Lingkungan Teroro, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Selasa (19/3) lalu.

Kejari Denpasar sudah menunjuk dua jaksa yakni Jaksa Dewa Lanang Raharja dan Oka Adikarini untuk menangani perkara tersebut.

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.