The news is by your side.

Pemkab Tabanan Siapkan 11 Bus Mudik Gratis, Ada yang Sampai Jabar

0

Oleh: Riki Z   |

Balicitizen.com, Tabanan – Program mudik gratis tahun ini, Pemkab Tabanan kembali menyediakan 11 bus. Bahkan untuk mudik tahun ini tujuannya ada yang sampai Jawa Barat.

“Jadi selain ke Surabaya, Malang, Jember dan Banyuwangi di Jawa Timur, mudik gratis tahun ini kami juga menyediakan satu bus dengan tujuan ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Total ada sebelas armada bus dengan 475 seat,” kata Kepala Dishub Tabanan I Made Agus Harta Wiguna, Selasa.

Sekretaris I Mudik Gratis 2019 Nanok Wahyudi mengatakan, untuk mudik gratis kali ini disediakan sebelas bus. Perinciannya untuk tujuan Surabaya disediakan enam bus, ke Malang dua bus, Jember dan Banyuwangi dua bus dan tujuan Tasikmalaya satu bus.

“Pendaftaran dilakukan mulai 7 – 24 Mei 2019 dan pengambilan tiket tanggal 25 – 28 Mei 2019. Beberapa bus jurusan Surabaya sudah full pesanan. Rencana pemberangkatan Hari Sabtu 1 Juni 2019 jam 07.00 di depan Kantor Bupati Tabanan,” ujarnya.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengatakan program Mudik Gratis yang dilaksanakan Pemkab Tabanan  merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada warganya, khususnya warga muslim yang akan mudik merayakan Hari Raya Idul Fitri atau bersilaturahmi di kampung halamannya.

Bupati Wiryastuti berharap, program mudik gratis pro rakyat  ini bisa meringankan beban ekonomi warga yang akan mudik ke kampung halamannya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.