The news is by your side.

Petugas Penjaga Tahanan yang Kabur Bakal Diserahkan ke Propam

0

Ole: Riki Z   |

Balicitizen.com, Denpasar – Kepolisian hingga hari ini masih melakukan pencarian terhadap dua tahanan yang kabur dari sel Pos Polisi Ungasan, Nusa Dua, Bali pada Selasa (25/6) sekitar pukil 03.00 Wita.

Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan mengatakan pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap petugas penjaga tahanan tersebut.

“Untuk petugas yang lalai kita menyerahkannya ke Propam untuk hukuman dan sanksinya,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan.

Ia berharap kedua tahanan yang kabur untuk segera menyerahkan diri. “Kita sudah sampaikan ke jajaran untuk membantu mencari. Ya saya harapkan segera menyerahkan diri. Kalau tidak akan kami tindak tegas,” jelasnya.

Dua tahanan yang kabur ini  berinisial AN dan W dan kini sedang diburu. Masing-masing adalah kasus pencurian sepeda motor dan narkotika.

Tahanan kasus narkotika dan curanmor itu tahanan anggota Polsek Kuta Selatan. Keduanya kabur dengan menggergaji terali besi. Kaburnya tahanan tersebut karena lalainya petugas yang menjaga. Pertama mereka tak memeriksa tahanan dan yang kedua karena ketiduran. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.