The news is by your side.

PKS Sarankan Kabinet seperti Inilah yang Diinginkan dari Jokowi

0

Oleh: Rudi Hasan  |

Balicitizen.com, Jakarta – Kondisi Indonesia yang masih seperti saat ini dibutuhkan pemerintahan yang tepat. Karena itu Presidem Joko Widodo diharapkan memilih mentri yang tepat dalam mengisi kabinetnya.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Mardani Ali Sera, turut memberikan saran pada presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), terkait kriteria menteri yang bakal mengisi kabinetnya lima tahun mendatang.

Dia menyebut kondisi ekonomi Indonesia yang bobrok saat ini harus menjadi salah satu dasar pertimbangan dalam memilih menteri.

“Pertumbuhan 5 persen dalam lima tahun ini betul-betul menghilangkan masa depan bagi masyarakat Indonesia. Tingkat serapan tenaga kerja kita rendah. Kemampuan ekspor kita rendah. Investasi kita rendah,” kata Mardani di Jakarta, Selasa,l (2/6).

Menurut dia, Jokowi juga sudah jengah dengan komponen pembantunya di bidang ekonomi sekarang ini. Pasalnya, banyak permasalahan yang tak kunjung usai. Sebut saja soal dwelling time di pelabuhan. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.