The news is by your side.

PNS Tak Perlu Galau Adanya Perampingan Dinas di Pemprov Bali

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Para pegawai negeri sipil (PNS) diminta untuk tidak galau menyikapi rencana pemangkasan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Berdasarkan informaai awal, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali berencana melakukan perampingan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari semula ada 49 Dinas, Badan dan Biro, setelah dievaluasi menjadi 38 OPD, dan ditambah 2 OPD baru, yaitu Dinas Pemajuan Desa Adat serta Badan Riset dan Inovasi Daerah.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra  menyampaikan penataan lembaga membawa konsekwensi bergabungnya sejumlah OPD. Ia berharap hal ini tak menjadi sumber kegaduhan dan kegalauan di kalangan pejabat.

Dewa Indra meyakinkan, jajaran pimpinan telah memikirkan agar penataan lembaga tak menyisakan persoalan, terutama terkait kedudukan para pejabat. “Jangan sampai kinerja lemah karena ini, tetap kompak dan bersatu untuk memberi yang terbaik,” ungkapnya pada Senin (2/9) di sela-sela apel pegawa di Pemprov Bali.

Apel disiplin diikuti Pejabat Eselon II, III dan IV dan ASN Pemprov Bali. Dia minta para PNS lebih rajin bekerja dan menghasilkan kinerja yang baik. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.