The news is by your side.

Polisi Dalami Kasus Pembunuhan di Tengah Pasar Kreneng

0

Oleh: Rosid  |

Baliciitzen.com, Denpasar – Kasus penusukan yang menyebabkan seorang perempuan bernama Halimah tewas di tengah pasar Kreneng Denpasar masih didalami. Pelaku penusukan sudah diamankan pihak berwajib sesaat setelah penusukan pada Selasa (15/10) malam kemarin.

Lalu apa motifnya? Kepolisian dari Polresta Denpasar hingga Selasa malam kemarin masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penusukan yakni Rudianto (31).

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak masih dilakukan. Karena itu dia yang dikonfirmasi kemarin malam juga belum mengetahui pasti motif penusukan tersebut. “Pelaku masih diinterogasi,” katanya.

Informasi yang berkembang, kasus penusukan lantaran urusan asmara. Namun kepolisian belum mengkonfirmasi motif dari kasus penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia ini.

Sebelumnya, pengunjung Pasar Kereneng, Denpasar Timur, Selasa (25/10) malam gempar. Seorang perempuan bernama Halimah ditusuk oleh pria bernama Rudianto (31).

Penusukan itu terjadi sekitar pukul 19.45 wita persis depan pintu masuk Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik ( STISPOL ) Wira Bhakti Denpasar di Jalan Leli No. 1, Kereneng, Denpasar Timur.

Keterangan saksi Dodi Pande Setiawan (21) mengatakan, saat itu sedang duduk-duduk di halaman parkir. Tiba-tiba, saksi berstatus mahasiswa itu melihat korban berlari karena dikejar oleh pelaku. “Sampai pintu masuk kampus, korban terjatuh,” kata sumber kepolisian.

Saat hendak bangun, perempuan yang masih mengenakan helm dan jaket itu langsung ditikam oleh pelaku menggunakan pisau stainless mengenai punggung. “Info awal, ada tiga luka tusukan di punggung,”ungkapnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.