The news is by your side.

Polisi Konfirmasi Kasus Pengeroyokan Sesama Bule Sudah Berakhir Cipika Cipiki

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Kasus pengeroyokan sesama warga negara asing di Sanur, Denpasar Selatan sempat viral lantaran ada yang merekam kejadian tersebut. Terkait hal ini kepolisian memastikan jika kasus pengeroyokan yang melibatkan 4 orang ini sudah berakhir cipika cipiki alias damai

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan belum mendapat laporan lengkapnya. Namun, diduga keributan karena maslaah serempetan kendaraan.

“Gak ada laporan dari info hanya masalah serempetan dan sudah diganti rugi. Gak ada yang tahu (warga negara mana). Satpam hanya keluar memisahkan. Habis itu mereka cipika cipiki selesai dengan ganti rugi,” katanya.

Sebelumnya viral video empat Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya memukuli seorang WNA lainnya, pada Minggu (7/7) malam. Kasus tersebut terjadi di depan sebuah toko perhiasan atau di seberang Hardys, Jalan Danau Tamblingan, Sanur.

Kejadian tersebut direkam oleh seorang warga yang kemudian jadi viral. Perekam video yang kebetulan berada di lokasi, Cok Kris Bhagawantha Pemayun mengaku tak tahu persis penyebab awalnya. Namun, ia mendengar adanya pecahan kaca yang ternyata karena ada keributan yang melibatkan WNA.

Dalam video yang ia unggah, nampak seorang bule berpakaian hitam dikeroyok oleh tiga bule lainnya. Kemudian seorang wanita di tengah-tengah mencoba melerainya.

Ia menjelaskan, tak berselang lama sejumlah pecalang desa datang untuk melerainya. Pertengkaran lantas berhenti dan berdamai.

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.