The news is by your side.

Polisi Tutup TKP Tebing yang Longsor di Karangasem

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Karangasem – Kepolisian kini masih mendalami terjaik longsor tebing di Wilayah Tukad Gliang, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang Karangasem yang menewaskan dua pekerja galian pasir dan tanah.

Informasi di kepolisian, untuk sementara galian tersebut kini ditutup oleh pihak Kepolisian. Penutupan dilakukan untuk keperluan penyelidikan.

“Iya kami (tutup) lokasi itu sementara itu ditutup aktivitas di sana. Korbannya sudah dikubur dan langsung dari TKP saya minta bantuan ke puskesmas untuk ambulance untuk mengakut korbannya langsung ke kuburan,” kata Kapolsek Rendang, AKP Made Sudartawan, Selasa (17/9).

Pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mulai dilakukan. Sebelumnya, longsor terjadi pada Selasa (17/9/19) pagi tadi. Akibatnya dua warga yang merupakan buruh galian pasir bercampur tanah tersebut meninggal dunia tertimbun material.

Kedua korban yakni wanita bernama Ni Wayan Gumbreg (30), asal Br Dinas Kunyit, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, dan pria bernama Nengah Dadi (40) asal Banjar keladian, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang.

Kapolsek Rendang, AKP Made Sudartawan mengatakan saat itu dua buruh tersebut sedang meratakan material di atas truk. Namun tiba-tiba tebing yang jaraknya sekitar 50 meter longsor dan menimpa keduanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.