The news is by your side.

Polisi Ungkap Praktik Prostitusi Berkedok Salon Pijat

1

Oleh: Hari Santosa  |

Balicitizen.com, Buleleng – Polres Buleleng mengungkap praktik prostitusi yang berkedok salon kecantikan, pada Jumat (6/12) lalu.

Salain yang menjalankan praktik tersebut yakni Hair Beauty Salon, di Jalan Raya Singaraja, Seririt, Desa Kaliasem, Kabupaten Buleleng, Bali.

Pengungkapan tersebut berdasar adanya laporan dan informasi masyarakat tentang adanya dugaan praktik prostitusi di salon.

Lewat laporan itu, pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan.

“Dan ternyata benar bahwa salon itu digunakan untuk praktek prostitusi,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Jumat (13/12).

Praktik ini diketahui setelah Polisi melakukan penyamaran sekitar pukul 19.45 Wita. Saat itu, ada seorang pekerja seks bernama Sri masuk dalam kamar dengan laki-laki dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Usai dipijat, laki-laki tersebut memberikan uang ongkos Rp200 ribu dan ongkos melakukan hubungan sebesar Rp 800 ribu.

Di kamar lain juga ditemukan pekerjaan seksual bernama Ayu yang sedang melayani laki-laki hidung belang dan melakukan hubungan badan layaknya hubungan suami istri.

Dari penyelidikan tersebut, Polisi kemudian mengamankan lima orang di antaranya satu pengelola salon bernisial PDF dan dua orang pekerja seks masing-masing Sri dan Ayu.

“Juga diamankan dua orang pengguna jasa seks masing-masing bernisial DW dan TS,” katanya.

Barang bukti yang diamankan adalah satu buah kondom belum terpakai, 2 kondom yang sudah terpakai, dua lembar sprai, empat handuk dan tiga bantal serta uang tunai Rp 1.300.000.

“Terlapor PDF (pengelola salon) diduga melanggar Pasal 506 KUHP tentang prostitusi , dengan pidana penjara paling lama 3 bulan,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. jessi says

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys…

Leave A Reply

Your email address will not be published.