The news is by your side.

Pria Ini Curi Obat HIV/AIDS Senilai Rp 75 Juta

0

Oleh: Riki Z   |

Balicitizen.com, Denpasar – Pelaku bernama Siswantoro alias Anto ditangkap petugas dari Polres Badung lantaran kepergok mencuri obat HIV/AIDS milik warga asal Italia berinisial Ca (53). Obat ini nilainya Rp 75 juta.

Pelaku ditangkap oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara. Aksi pencurian ini dilakukan pria asal Jombang, Jawa Timur itu diduga motifnya sakit hati. “Pelaku mengaku punya hubungan tapi beberapa bulan tidak bisa menghubungi korban,”ujar

Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Anom Danujaya, Senin (1/7). Polisi menyebut antara korban dan pelaku adalah pasangan gay.

Pelaku menyatroni tempat tinggal korban di Jalan Betaka nomor 3, Banjar Pengilian, Dalung, Kuta Utara, Badung, Senin (24/6). “Korban saat itu sedang ke Nusa Dua,”ungkapnya.

Pelaku dengan mudah membuka pintu rumah meskipun dalam keadaan terkunci. Selanjutnya, ia menuju kamar korban dan mencuri obat HIV merk Triumeq yang disimpan di almari. “Sekembalinya dari bepergiaan, korban kaget tidak mendapati obatnya berada di almari. Dia melaporkan kejadian tersebut,”ungkapnya.

Berdasarkan laporan tersebut,  Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara melalukan penyelidikan dan mencurigai pelakunya orang dekat yaitu Anto. Pria ini ditangkap, Kamis (27/6) sekitar pukul 22.00 wita di kosnya Jalan Nangka, Gang Nuri VII nomor 1, Denpasar. “Dia mengakui perbuatannya dan empat botol obat yang dicuri dititipkan di rumah temannya,” tandasnya. Kasus ini masih dilakukan pengembangan penyidikan. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.