The news is by your side.

Pria Ini Mabuk lalu Ketiduran, Motor dan Ponsel Dicuri Orang

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Badung – Kamis (17/10) dini hari kemarin I Made Darmayasa (24) mabuk berat. Sangking mabuknya dia sudah tak bisa bawa diri, akibatnya motornya digeletakkan begitu saja. Saat bangun, motor dan ponselnya raib dicuri orang.

Kapolsek Petang AKP I Dewa Made Suryatmaja mengatakan, pemuda asal Banjar Belok, Desa Sidan, Petang itu bersama temannya Ketut Punia (46) mendatangi warung minum di wilayah Abiansemal, Badung. “Sekitar pukul 23.00 Wita, mereka balik. Namun, sampai di Banjar Samuan Kauh, Petang, mereka mengantuk dan akhirnya tertidur di gudang pembuatan wadah,” ujar I Dewa Made Suryatmaja, Kamis (17/10) malam.

Saat bangun sekitar pukul 03.00 wita, Darmayasa terbangun dan kebingungan karena motor Vario DK 2185 FB hilang. Begitu juga dengan HP di saku celananya. “Pelaku dengan mudah mencuri motorn korban karena kunci masih nyantol,”ungkapnya.

Setelah dilaporkan dan melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengungkap kasus tersebut. Dua orang pelaku ditangkap yaitu Daniel Ndara Kadi (28) dan Paulus Pati Kabeko (25) asal Sumba Barat, NTT.

Daniel Ndara ditangkap di Jalan Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara. Sedangkan Paulus Pati Kabeko dibekuk di Jalan Taman Pancing Timur, Denpasar Selatan. “Motor korban sudah sempat dijual ke seorang penadah, Dominggus Katoda seharga Rp 1,5 juta. Hasil penjualan itu dibagi rata oleh kedua tersangka. Penadah motor juga kami amankan,” beber Kapolsek.

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.