The news is by your side.

Putri Koster Berharap ke Media Bisa Tekan Penyebaran HIV/AIDS

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Media masih menjadi alat yang ampuh dalam hal mensosialisasikan atau mengkampanyekan pencegahan HIV/AIDS di Bali. Karena itu media diharapkan bisa makin gencar mengkampanyekan bahaya penyebaran virus yang menular ini.

Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster mengajak berbagai pihak khususnya media cetak maupun elektronik untuk menggencarkan kampanye bahaya narkoba dan penyebaran HIV/AIDS. Sebab media mempunyai peran sangat penting dalam penyampaian informasi guna membangun kesadaran masyarakat.

Hal itu terungkap saat Putri Koster menerima audensi Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Bali yang dipimpin ketuanya, Yusdiana MY di Jaya Sabha, Denpasar.

Apalagi terlebih saat ini, menurutnya penggunaan media khususnya media online demikian pesatnya, sehingga sosialisasi melalui media merupakan salah satu cara paling efektif membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan HIV/AIDS.

“Media adalah ujung tombak informasi di masyarakat, sehingga berperan penting dalam menjaga kesehatan masyarakat dan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya dari narkoba dan HIV AIDS. Mari kita bersama bergerak bersatu padu, satu langkah dengan sungguh sungguh secara terus menerus memeranginya, sehingga Bali bebas narkoba dan HIV/AIDS,” ajaknya.

Dukungan serta peran serta semua pihak ini dibutuhkan, sebab peredaran narkoba sudah dalam tingkat yang mengkhawatirkan. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.