The news is by your side.

Resmi Berakhir, Ini Kekurangan Selama Pameran Pembangunan

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Pelaksanaan Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2019 yang digelar selama sepuluh hari yakni 14-23 Agustus 2019 resmi ditutup. Selama pelaksanaan pameran sejumlah masukan atau saran serta kekurangan, kritik banyak diterima.

Acara penutupan dihadiri oleh para Kepala OPD Provinsi Bali dan peserta pameran dilaksanakan di Kalangan Madya Mandala Art Centre, Denpasar.

Pada kesempatan itu, Sekda Provinsi Bali Dewa Indra menyampaikan apresiasinya atas sinergitas yang dibangun para peserta guna menyukseskan penyelenggaraan pameran, yang sejatinya dilaksanakan dalam menyambut HUT ke 74 RI dan Hari Jadi ke 61 Provinsi. Kedepan kerjasama ini diharapkan dapat terus ditingkatkan, guna peningkatan kualitas penyelenggaraan pameran.

Sekda Dewa Indra berharap penyelenggaraan pameran dapat menambah wawasan pengunjung terkait program-program, kegiatan, kemajuan dan sebagainya yang dilaksanakan dan dikembangkan pihak pemerintah, lembaga, swasta bahkan perajin dan sebagainya.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali I Nyoman Sujaya dalam laporannya menyampaikan pameran pembangunan tahun 2019 diikuti 162 unit.  Rinciannya dari unsur Instansi Pemerintah/Lembaga Pusat di daerah, Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Bali, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Bali, BUMN/BUMD, Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dan Perajin Binaan.

Tak lupa, masukan, saran dan kritik masyarakat pun dijaring pada gelaran pameran kali ini. Saran yang banyak masuk menurutnya antara lain kurangnya ruang bagi anak-anak untuk berkreatifitas dan ruang pameran. Hal ini menurutnya bisa menjadi bahan koreksi pelaksanaan pameran, sehingga kedepan semakin berkualitas. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.