The news is by your side.

Ribuan Pendukung Sandiaga Tetap Bertahan Meski Diguyur Hujan Deras

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Singaraja – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno menggelar kampanye terbuka di Lapangan GOR Buana Patra, Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (9/4) pagi. Dalam kampanye tersebut, nampak seribuan pendukungnya sudah datang sedari pagi. Sayangnya, hujan turun sangat lebat saat Sandi datang sekitar pukul 09.00 Wita. 

Pantauan di lokasi, beberapa pendukungnya ada yang berteduh di area tribun lapangan. Namun, sebagian besar masih bertahan meski hujan turun makin deras. Dengan turunnya hujan tersebut, Sandiaga hanya berorasi selama 10 menit lebih. 

Kepada pendukungnya, ia lantas minta maaf. Pasalnya, ia dijadwalkan berinteraksi selama satu jam dengan tanya jawab.

“Saya juga mohon maaf, karena dijadwalkan berinteraksi dengan warga tanya jawab. Tapi karena hujan yang berkah turun dan mengakibatkan sound system mati, mic mati, dua-duanya mati. Jadi, apa yang kami sampaikan tidak bisa lebih lama lagi karena tidak memungkinkan,” katanya, Selasa (9/4) pagi. 

Setelah melakukan orasi, Sandiaga lantas meninggalkan lokaai kampanye dan menuju Bandara Ngurah Rai. Dijadwalkan, ia akan melakukan orasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Saya juga sampaikan jangan sampai masuk anging pada 17 April mendatang. Pastikan kesehatan nomer satu dan presiden nomor dua,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.