The news is by your side.

Sandiaga Sudah Cium Aroma Kemenangan Sejak 1,5 Bulan Lalu

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Denpasar – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengaku telah mencium aroma kemenenagan sejak 1,5 bulan yang lalu. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan semakin banyak masyarakat yang menginginkan perubahan.

“Bahwa semakin banyak masyarakat yang menginginkan perubahan. Jadi kalau kita kelola dengan baik dan terus mengedepankan persatuan, mengedepankan pesan-pesan yang positif. Penuh kegembiraan saya semakin yakin masyarakat bisa dengan berani,” kata dia saat berkunjung ke Bali untuk keempat kalinya, Senin (8/4) malam.

Ia menambahkan, menjelang 17 April semakin banyak yang berani keluar untuk menyatakan diri mendukung 02. Tak hanya itu, di media sosial, hashtag berani pilih 02 juga selalu trending tropic.

“Jadi ini yang sebut sebagai tanda-tanda satu perubahan buat kita. Dan kalau perubahan ini terus bergulir tentunya aroma kemenangan akan hadir pada tanggal 17 April,” kata dia.

Ia juga mengingatkan, semua juru bicara badan pemenangan baik daerah dan nasional terus menyampaikan hal-hal yang positif. Ia beranggapan, perubahan itu akan datang jika masyarakat yakin bersama Prabowo-Sandi ada lapangan pekerjaan. Juga, kesejahteraan masyarakat akan lebih dipikirkan dan petani dan nelayan akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Jadi bagi kami adalah meyakini. Sekarang sudah masa periode untuk mengajak masyarakat ke TPS. Dan TPS itu sudah diberikan singkatan Tusuk Prabowo-Sandi buat saya itu yang memudahkan kita untuk menyakinkan untuk masyarakat. Itu harapan kita bisa kita wujudkan 9 hari kedepan,” ujarnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.