The news is by your side.

Setahun 30 Ribu Warga Portugal Liburan ke Bali

0

Oleh: Ari   |

Balicitizen.com, Denpasar – Bali menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi warga negara Portugal. Bahkan tercatat ada 30 ribu warga Portugal yang berlibur ke Pulau Dewata.

Hal ini mengemuka saat Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan kehormatan dari President of the Assembly of the Republic Portugal (Kepala Parlemen Portugal) Y.M. Eduardo Ferro Rodrigues di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar.

Pertemuan ini dihadiri pula Duta Besar Portugal untuk Indonesia Y.M. Rui Fernando Sucena do Carno dan Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra.

Dalam pertemuan ini Kepala Parlemen Portugal Eduardo Ferro Rodrigues mengatakan ada cukup banyak wisatawan dan pekerja asal Portugal di Indonesia. Khususnya di Jakarta dan Bali. Itulah sebabnya penting untuk menjaga hubungan baik antara kedua negara.

Rodrigues menyebut ada sekitar 30 ribu turis asal Portugal yang berkunjung ke Bali. Ia berharap ini bisa menjadi pintu masuk untuk hubungan yang lebih mendalam antara Bali dengan Portugal. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.