The news is by your side.

Sore Nanti Prabowo Akan Tanggapi Hasil Putusan MK

0

Oleh: Eko P  |

Balicitizen.com, Jakarta- Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Kamis (27/6) siang ini masih membacakan hasil sidang sengketa Pemilu 2019. Mengenai apa sikap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, nanti sore pasangan 02 ini akan menyatakan sikap resminya.

”Kami sudah mengundang, tentunya kami mengharapkan kehadiran dari pimpinan partai koalisi,” kata Sandiaga di Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Kamis(27/6).

Selama sembilan bulan lebih partai koalisi berjuang bersama pasangan Prabowo-Sandiaga dan ini adalah akhir tahapan dari proses pemilu pilpres 2019. “Dan kita menunggu kehadiran pimpinan partai koalisi. Insya Allah kita kumpul di Kertanegara,” kata Sandiaga.

Jelang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK), Sandiaga mengatakan lebih baik bersabar dan menunggu hasil dari putusan majelis hakim.

Setelah pertemuan dengan para pimpinan partai koalisi, mereka akan menerima tim hukum yang memberikan laporan terakhir sekaligus juga laporan konklusi.

“Rencananya kami juga akan memberikan pernyataan, Pak Prabowo dan saya, mungkin petang hari,” katanya. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.