The news is by your side.

Sudikerta Bantah Mau Kabur ke Luar Negeri

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Denpasar – Mantan Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta membantah dirinya akan kabur ke luar negeri sebelum ditangkap Polda Bali di terminal keberangkaran domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis (4/4) sekitar pukul 14.19 Wita. Ia mengaku hendak ke Jakarta untuk menyelesaikan persoalannya dengan teman-temannya di Jakarta. 

“Siapa yang kabur ke luar negeri ga ada, saya tidak ada kabur ke luar negeri, saya menindak lanjuti mau menyelesaikan perkara saya ini dengan teman-teman saya di Jakarta, enggak ada orang ke luar negeri, siapa yang bilang. Ga ada,” katanya usai diperiksa di Mapolda Bali, Kamis (4/4) malam. 

Sudikerta mengaku akan enghormatinya dan akan mentaati proses hukum terkait penahanannya. Sudikerta mengaku, sebelumnya telah mengajaukan penundaan pemeriksaan. 

“Kita hormati dan menaati hukum. Saya pergi ke Jakarta sudah mengusulkan penundaan pemeriksaan. Tadi hari Senin melalui kuasa hukum saya (meminta penangguhan pemeriksaan),” katanya saat digiring petugas Kepolisian ke Rutan Polda Bali. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.