The news is by your side.

Sutopo Purwo Pamitan ke China Obati Kanker Paru-paru

0

Oleh: Rudi Hasan  |

Balicitizen.com, Jakarta – Melalui akun Instagram miliknya @sutopopurwo pamitan ke Guangzhou, Cina, untuk mengobati penyakit kanker paru-paru yang diidapnya. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, juga minta maaf dan mohon doa untuk kesembuhannya.

“Hari ini saya ke Guangzho untuk berobat dari kanker paru yang telah menyebar di banyak tulang dan organ tubuh lain. Kondisinya sangat menyakitkan sekali,” ujar Sutopo melalui akunnya.

Tepatnya pada Sabtu (15/6) lalu, Sutopo pergi ke Cina. Saat ini, dia memang sedang berjuang keras melawan kanker paru-paru stadium empat yang menyerangnya. Sutopo mengeluh kondisi tubuhnya semakin sakit, karena kanker juga menyebar ke organ lain.

Dia meminta doa kepada semua pihak agar bisa menjalani pengobatan dengan baik. “Saya mohon doa restu kepada kepada semua netizen dan lainnya,” ujar dia.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada netizen jika ada kesalahan. “Jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekaligus saya dimaafkan atas kesalahan dan dosa,” tutur Sutopo. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.