The news is by your side.

Tahanan Kabur Belum Tertangkap, Kapolresta Akui Anggotanya Teledor

0

Oleh: Hari Santosa   |

Balicitizen.com, Denpasar – Anggota Satreskrim Polresta Denpasar masih melakukan perburuan terhadap tersangka Christoni Kaledi Bonung alias Toni (22) dan Jemmy Sinaga (37) yang kabur dari tahanan, Minggu (7/4) dinihari.

Sejumlah lokasi yang diperkirakan sebagai tempat persembunyian diobok-obok polisi. salah satunya di Jalan Pulau Saelus, Denpasar. Namun, sampai sore kemarin keduanya belum ditemukan. “Kemarin banyak anggota buser di Jalan Pulau Saelus,”kata sumber warga, Senin (8/4).

Sementara, Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengakui kaburnya dua orang tahanan akibat kelalaian petugas jaga. “Ada tiga anggota yang piket jaga tahanan dan dia lalai. Anggota masih diperiksa oleh Kasi Propam,”tegasnya.

Saat kabur, ketiga anggota jaga sedang keluar dan saat kembali pukul 03.30 dinihari melihat gembok terbuka dan setelah dicek ternyata dua tersangka tidak berada di sel. “Mereka juga mengambil HP anggota yang saat ditinggal sedang di charger di meja,”ungkapnya.

Mantan Wadir Reskrimsus Polda Bali ini tidak menyebutkan alat yang dipakai untuk merusak gembok. “Dibukanya pakai tangan,”ucap Ruddi yang ditemui di Polda Bali. Ari/Balicitzen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.