The news is by your side.

Tak Ingin Ganggu Istirahat, Jokowi Jenguk Risma 5 Menit

0

Oleh: Azhar Ap  |

Balicitizen.com, Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang kini dirawat di RSUD dr Soetomo, Kota Surabaya, Jawa Timur, mendapat tamu istimewa pada Sabtu (29/6) malam. Ya, Presiden RI Joko Widodo dan istrinya, Iriana menjenguknya.

“Iya tadi Pak Jokowi bersama istri dan Pak Luhut (Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan) mengunjungi Bu Risma di rumah sakit,” kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser.

Menurut dia, kedatangan Jokowi bersama rombongan disambut Dirut RSUD Soetomo Dr Joni Wahyuhadi dan Sekretaris Kota Surabaya Hendro Gunawan. Sedangkan dari pihak keluarga yang menyambut Djoko Saptoadji (suami Risma), Fuad Bernardi (putra sulung Risma) dan pihak keluarga lainnya.

Kedatangan Jokowi bersama rombongan hanya sekitar lima menit. Hal itu karena semua yang datang tidak ingin mengganggu lebih lama jadwal istirahat Risma.

Jokowi sempat berkomunikasi dengan Risma meski hanya sebentar. Hanya saja, Fikser tidak tahu persis apa yang dibicarakannya karena tidak semua bisa masuk ke ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr Soetomo.

“Yang jelas Pak Jokowi memberikan dukungan doa dan moril kepada Bu Risma. Pak Jokowi minta ibu istirahat,” katanya.

Sementara putra sulung Risma, Fuad Bernardi mengatakan Jokowi berpesan kepada Risma agar banyak istirahat dan tidak mikir terlalu banyak karena warga Surabaya sudah menunggu.

“Ibu mengucapkan terima kasih ke semua tamu,” katanya. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.