The news is by your side.

Tangis Perempuan Ini Pecah Dihukum 8 Bulan Penjara dalam Kasus Penganiayaan Pacar

0

Oleh: Imam Rosidin  |

Baliciitzen.com, Denpasar – Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Isabel Carla memasuki masa putusan di Pengadilan Negeri Denpasar pada Rabu (13/11). Terdakwa asal Karangasem ini dihukum 8 bulan penjara.

Carla tidak bisa menutupi air matanya usai mendengar ketok palu hakim yang menjatuhkan hukuman selama delapan bulan penjara.

Saat hakim Wayan Kawisada,SH.MH yang memimpin jalannya persidangan di ruang Sari, membacakan amar putusan, terdakwa terus mengusap air mata sambil menundukkan wajah.

“Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa pidana penjara selama delapan bulan dikurangi selama terdakwa ditahan,” kata Hakim, Rabu (13/11) di persidangan.

Jaksa Jaksa Ni Luh Wayan Adhi Antari,SH selaku JPU menuntut perbuatan terdakwa hukuman pidana penjara selama 1 tahun 6 bulan. Menanggapi putusan hakim, JPU Kejari Denpasar menyatakan pikir-pikir.

Perbuatan terdakwa ini sebagaimana tertuang dalam dakwaan telah menganiaya dan membawa kabur motor kekasihnya, yang dilakukan pada Minggu 7 Juli sekitar pukul 15.30 wita bertempat di Jalan Tukad Yeh Aye, Panjer Denpasar Selatan.

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.