The news is by your side.

Terancam Gagal Wisuda, Mahasiswa Semester Akhir Ini Ditangkap Edarkan Ganja

0

Oleh: Riki Z  |

Balicitizen.com, Kuta – Seorang pengedar ganja bernama Eugeniuas Julio) (24) ditangkap petugas dari Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara. Akibatnya, mahasiswa semester akhir di salah satu Perguruan Tinggi di Bali ini harus melewatkan masa wisudanya di balik besi sel penjara.

Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Anom Danujaya mengungkapkan, penangkapan tersangka dilakukan di Jalan Tepi Siring, sebelah TK Dharma Kumara  II, Banjar Babakan, Desa Canggu, Kuta Utara, Rabu (19/6). “Awalnya, anggota kami sedang melaksanakan patroli di Banjar Babakan untuk antisipasi tindak pidana pencurian dan informasi adanya peredaran narkoba,” ujar Dewa Anom didampingi Kanit Reskrim Endroyuan Elim, Jumat (28/6).

Saat itu pukul 17.00 wita, tersangka melintas di TKP mengendarai motor dengan gerak geriknya mencurigakan, petugas pun membuntuti pemuda beralamat di Perumahan Dalung Permai Blok B3, Kerobokan Kaja, Kuta Utara itu. “Tersangka gelisah dan gemeteran ketika diberhentikan kemudian dimintai surat-surat kendaraan oleh anggota kami,”ungkapnya.

Pemeriksaan pun diintensifkan dengan melakukan penggeledahan barang maupun badan. Tersangka tak berkutik setelah polisi menemukan di saku celananya berupa bungkusan snack mie di dalamnya berisi 8 paket ganja seberat 46,92 gram.”Tersangka rencananya mau menempel paket ganja itu samping TK Darma Kumara,”beber Dewa Anom.    

“Pengakuan tersangka sudah kedua kalinya menerima ganja dengan total 1,5 kilogram,”tegasnya. Saat ini kasus tersebut masih dikembangkan penyidik. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.