The news is by your side.

Tes DNA Ungkap Identitas Temuan Tengkorak, Polda: Perempuan asal Philipina

1

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Kepolisian akhirnya bisa membongkar identitas atas temuan tengkorak berupa kepala dan tulang belulang manusia di area perkebunan di Desa Tegallenge, Kecamatan Seririt, Singaraja, Senin (8/7) silam. Berdasarkan hasil pemeriksaan labfor Mabes Polri Cabang Denpasar teridentifikasi tengkorak itu adalah Ms Ella Balmaceda Panno.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja mengatakan, setelah temuan berupa kepala dan tulang belulang itu, Polsek Seririt mengirimkan bagian dari tengkorak yaitu empat buah gigi serta lima potongan tulang. “Berdasarkan penyelidikan, Tim  Labfor bersama Satgas CTOC mengidentifikasi bahwa tengkorak itu Ms.Ella Balmaceda Panno. Ini terungkap berdasarkan pemeriksaan profil DNA seorang perempuan bernama Maricu B.Pannoang yang dibawa kepolisian Philipina.  Profil DNA keduanya hasilnya menyatakan 99 persen cocok atau identik,”ujar Hengky Widjaja, Selasa (22/10).

Setelah terungkap identitas, kepolisian mendalami penyelidikan untuk bisa mengungkap semuanya.

“Terhadap temuan tengkorak tersebut masih dalam penyelidikan,”tegasnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. Marcella says

    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣mau main game yg menghasilkan ? ayo kunjungi dupa88 , kamu bisa jadi jutawan di game ini , tunggu apa lagi, buruan daftarkan dirimu dan jadilah miliyarder

Leave A Reply

Your email address will not be published.